Minggu, 01 Maret 2015

TODAY NEWS

Kasus Samad, Hotman Paris Pastikan Syahrini Datang ke Bares Pagi ini

Kasus Samad, Hotman Paris Pastikan Syahrini Datang ke Bareskrim Pagi ini
Syahrini, artis yang terkenal dengan ucapan 'cetar membahana' ini disebut-sebut dekat dengan Feriyani Lim, pihak yang melaporkan Samad dengan sangkaan pemalsuan dokumen. Dalam kasus ini Samad sudah menjadi tersangka di Polda Sulselba,
Bareskrim Polri memang sudah merencanakan memanggil Syahrini. Kabag Penum Mabes Polri Kombes (Pol) Rikwanto pada Senin (23/2) menyebut pemanggilan baru bisa dilakukan awal Maret sebab menyesuaikan dengan kegiatan Syahrini yang super padat.
Namun saat dikonfirmasi Minggu (1/3) malam, Kombes Rikwanto menyebut belum ada jadwal pasti pemanggilan Syahrini. "Belum," jawab Rikwanto. Polda Sulselbar menetapkan Samad sebagai tersangka kasus pemalsuan dokumen. Samad sudah menjalani pemeriksaan pertama pada Selasa (24/2).
http://news.detik.com/read/2015/03/02/061053/2846313/10/kasus-samad-hotman-paris-pastikan-syahrini-datang-ke-bareskrim-pagi-ini?9922022
OPINI : Bareskrim Polri memang sudah merencanakan memanggil Syahrini. Kabag Penum Mabes Polri Kombes (Pol) Rikwanto pada Senin (23/2) menyebut pemanggilan baru bisa dilakukan awal Maret sebab menyesuaikan dengan kegiatan Syahrini yang super padat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar